PDM Kabupaten Tuban - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tuban
.: Home > Berita > 8 Atlet Tapak Suci MI Muhammadiyah Tegalrejo Meraih Prestasi di Ajang Yogyakarta Championship 2019

Homepage

8 Atlet Tapak Suci MI Muhammadiyah Tegalrejo Meraih Prestasi di Ajang Yogyakarta Championship 2019

Minggu, 14-03-2019
Dibaca: 261

Atlet Tapak Suci dan pelatih MI Muhammadiyah 05 Tegalrejo Widang Tuban
 
Sebanyak 2.600 pesilat usia muda dari berbagai perguruan dan sekolah di seantero tanah air, turut ambil bagian dalam Yogyakarta Championship 5 2019, di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Bantul, Selasa (12/3/2019).
 
Berlabel kejuaraan nasional (Kejurnas) peserta yang hadir pun tidak berasal dari wilayah Yogyakarta saja, tetapi juga Bali, Kalimantan, hingga Papua.
 
Sedangkan kategorinya, meliputi usia dini (8 tahun), lalu SD (9-12), pra remaja (SMP), serta remaja (SMA).
 
Turnamen ini memperebutkan Piala Kemenpora. Terdapat tujuh gelanggang, dengan 72 wasit dan 2030 partai yang akan dipertandingkan selama dua hari, pada 12-13 Maret.
 
Pada ajang tersebut, MI Muhammadiyah 05 Tegal Rejo mengirim atlet 8 atlet Tapak Suci kembali menoreh prsetasi dan kesemuanya berhasil meraih medali.
 
Mereka yang meraih prestasi adalah Farisa Indriani peraih Medali emas, Althaira Aqila Hanin Najihah peraih Medali Perak, Rofif Aufa peraih Medali Perak, Faruq Multazam peraih Medali Perak, Rizqi Fakhri Ramadhan peraih Medali Perak, Sa'adan Mujahid peraih Medali Perunggu, Affan Ar Razi peraih Medali Perunggu dan Mohamad Dani Permana peraih Medali Perunggu.
 
"Alhamdulillah Selamat tuk siswa siswi MIM 05 Tegalrejo Widang. Trimakasih atas perjuangannya. Terima kasih untuk Pembina Tapak Suci MIM 05 & Bpk Ibu yang sudah memotivasi & mendukung kami."ucap Kapala MIM 05 Sridayati.
 
Iwan

Tags: MI Muhammadiyah 5 Tegalrejo Tuban
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Pendidikan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website