cool hit counter

PDM Kabupaten Tuban - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tuban
.: Home > Berita > Pemuda Muhammadiyah Tuban Siap Jadi Tuan Rumah Pembaretan Kokam Jawa Timur

Homepage

Pemuda Muhammadiyah Tuban Siap Jadi Tuan Rumah Pembaretan Kokam Jawa Timur

Kamis, 31-10-2019
Dibaca: 127

 
Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tuban siap menjadi tuan rumah pembaretan Kokam Jawa Timur. Hal ini disampaikan oleh ketua Pemuda Muhammadiyah Tuban, M. Chusnul Yakin dalam rapat kordinasi di Gedung Dakwah Muhammadiyah Tuban, Rabu (30/10/2019)
 
"Siap jadi tuan rumah dalam Pembaretan KOKAM yang akan dilaksanakan oleh PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur."ucapnya
 
Dalam Rapat Koordinasi tersebut memutuskan waktu pembaretan dilaksanakan pada tanggal 9-10 November 2019, adapun tempat pelaksanannya di Lapangan Sepak Bola Desa Margomulyo
 
Adapun susunan panitia pelaksana, Ketua Hasan, Sekretaris Agus Aziz, Bendahara Abdul Malik. Sedangkan untuk devisi kegiatan, Penanggung jawab Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur.
 
Seksi Perlengkapan: Penanggung jawab Rizal El Fahmi, Doel Tuex, Bang Arif dan Antok; Seksi Konsumsi, Penanggung jawab :Nur Huda anggota Sadi dan Sadikin. Dokumentasi, Penanggung jawab :Fatkhul Amin anggota Rifqi Argadianto dan Abdul Rohim. Seksi Humas, Penanggung jawab : Sumbang, anggota Hadi dan Zubas dan seksi Kesehatan, Penanggung jawab : Kurmudi
 
Dalam kegiatan Pembaretan akan diawali special event long March sepanjang 15 km melalui jalanan di Jenu dan finish di pantai Socorejo.
 
 

Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website