cool hit counter

PDM Kabupaten Tuban - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tuban
.: Home > Berita > Latih Spirit Sosial Sejak Dini, TK ABA Kerek Menggelar Acara Bagi-Bagi Takjil

Homepage

Latih Spirit Sosial Sejak Dini, TK ABA Kerek Menggelar Acara Bagi-Bagi Takjil

Sabtu, 11-05-2019
Dibaca: 75

 
Berkah senantiasa melimpah di bulan suci Ramadhan. Dalam rangka memberikan edukasi tentang kepedulian kepada anak-anak KB/TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) yang berada di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban mengadakan aksi bagi-bagi takjil untuk sesama.
 
Jumat Sore (10/5/19) seluruh murid TK ABA Kerek, Para guru serta orang tua murid berkumpul di beberapa titik dan pertigaan jalan raya untuk menggelar acara Tebar Takjil. 
 
Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kerek sekaligus Kepala Sekolah TK Aisyiyah bersama para guru dan orang tua murid.
 
Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Kerek, Rodiyah memaparkan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk melatih sprit sosial siswa, berbagi pada sesama di Bulan Suci Ramadan ini. Hal ini juga dipaparkan sebagai pembentukan karakter anak untuk peduli dan saling menghargai antar sesama.
 
"Alhamdulillah Ibu guru , Wali Murid TK ABA telah mengadakan bagi-bagi takzil pembiasaan berbagi di usia dini, barokallah untuk semua." Papar Rodiyah, Ketua PCA Kerek
 
Kegiatan semacam ini dilakukan hampir setiap tahun. Rodiyah berharap agar kegiatan tersebut terus berlangsung dan kedepannya lebih baik lagi
 
Para pengendara  terlihat antusias dengan kegiatan tersebut. Terbukti hanya dalam beberapa menit,  takjil untuk berbuka habis terbagi.
 

Tags: TK ABA Kerek
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: News



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website